Jaga Pilkada Kota Bima Tetap Aman, TNI-POLRI Gelar Cipta Kondisi

Apel gabungan sebelum pelaksanaan cipta kondisi

Bima Kota – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama pelaksanaan Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Bima Tahun 2018, gabungan personil Polres Bima Kota, personil Brimob Den A Bima dan personil TNI dari Kodim 1608 Bima menggelar cipta kondisi berupa razia dan patroli gabungan di wilayah Kota Bima, Sabtu (24/02).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Bima Kota Kompol Kasman Husen ini menggelar apel bersama di halaman Polres Bima Kota sebelum melakukan cipta kondisi.

Kabag Ops Polres Bima Kota KOMPOL Kasman Husen memberikan pengarahan sebelum pelaksanaan cipta kondisi

“Sasaran kita pada pelaksanaan cipta kondisi kali ini adalah senjata tajam,  narkoba, minuman keras,  kendaran yang menggunakan kenalpot racing dan kendaraan yang dicurigai hasil curanmor,” kata Kabag Ops saat memberikan pengaran kepada personil yang akan melakukan kegiatan cipta kondisi.

Usai pelaksanaan apel bersama, kemudian dilanjutkan kegiatan cipta kondisi berupa razia di depan Mako Polres Bima Kota dan melakukan patroli di wilayah yang rawan terjadi gangguan kamtibmas.

Personil TNI dan POLRI yang akan melaksanakan cipta kondisi

“Patroli  di wilayah Kecamatan Rasana’e Barat mulai dari pantai Amahami,  pantai Lawata sampai perbatasan kota dengan menyisir tempat-tempat yang rawan gangguan kamtibmas seperti curat,  curas dan curanmor serta gangguan kamtibmas lainnya” tambah Kabag Ops.

Reporter : Hendra
Editor      : Andrie

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close