Polsek Hu’u Ajak Masyarakat dan Wisatawan Bersihkan Pantai Lakey

Terlihat masyarakat dan anggota Polsek Hu’u membersihkan pantai Lakey

Dompu – Melihat sampah berserakan di sepanjang pantai Lakey, Polsek Hu’u melakukan terobosan dengan cara mengajak masyarakat sekitar dan wisatawan baik lokal dan mancanegara untuk ikut berpartisipasi membersihkan  pantai yang memiliki panorama yang penuh keindahan itu, Jumat (24/2).

Kapolsek Hu’u Iptu Balok Suswantoro sembari memunggut sampah mengatakan, dirinya akan terus mengimbau masyarakat setempat dan wisatawan untuk menjaga kebersihan pantai Lakey.

“Kagiatan ini bertujuan untuk mengajak dan menggugah masyarakat sekitar maupun wisatawan agar mempunyai jiwa dan rasa memiliki daerah obyek wisata ini,” ujarnya.

Selain untuk menyadarkan rasa kepedulian masyarakat terhadap kebersihan pantai, Kapolsek Hu’u juga mengajak mereka (red : masyarakat) agar turut serta menjaga keamanan, sehingga wisatawan lokal maupun macanegara merasa aman.

“Mari kita jadikan daerah wisata ini menjadi lokasi wisata yang bersih, aman dan damai” tutup Balok.

Dengan terwujudnya kebersihan dan keamanan, pantai yang menjadi kebanggaan masyarakat Hu’u dan terkenal dengan ombak yang digandrungi oleh para peselancar  ini diharapkan mampu menarik wisatawan lainnya.

Reporter : Rudi
Editor      : Andrie

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close