Kurang Dari 10 Jam, Tim Opnal Polres KSB Ciduk Pelaku Pembunuhan Batu Guring

tersngka yang dibekuk polisi

Taliwang – Tim opsnal Polres Sumbawa Barat berhasil membekuk tersangka pembunuhan yang terjadi di cafe bintang, Desa Batu Guring, Kecamatan Alas Barat, Kabupaten Sumbawa, Sabtu (24/2) dini hari, sekitar pukul 03.00 wita.

Berawal dari hasil pengembangan identifikasi dan saksi, diperoleh informasi bahwa tersangka pembunuhan berada di wilayah Senteluk, Kabupeten Sumbawa Barat. Kemudian dari situ tim opsnal Polres Sumbawa Barat langsung melakukan pencarian kepada tersangka.

Kurang dari 10 jam pencarian setelah tragedi sadis pembunuhan terjadi, tersangka mebuahkan hasil. Tersangka berinisial (R) di tangkap di rumahnya di wilayah Senteluk Sumbawa Barat sekitar pukul 16.00 Wita dan tersangka langsung di gelandang ke Mapolres Sumbawa Barat untuk diamankan.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Andy Hermawan S. ik menuturkan, siang setelah kejadian itu, via telpon ia dihubungi oleh Kapolres Sumbawa, bahwa tersangka ada di wilayah hukum Sumbawa Barat. Saat itu juga AKBP Andy mengerahkan tim untuk proses pencarian.

“Alhamdulillah dengan kesigapan kita semua tersangka sudah berhasil kita tangkap,” ungkap Kapolres.

Setelah digelandang ke Polres Sumbawa Barat, selanjutnta tersangka R di bawa ke Polres Sumbawa untuk di lakukan pemeriksaan.

reporter : alwin

editor : yermia

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close