Satres Narkoba Polres Lotim Cokok Terduga Penyalahgunaan Narkoba

TERDUGA YANG BERHASIL DIAMANKAN SATUAN RESERSE NARKOBA POLRES LOTIM

Pringgabaya  – Perang terhadap para pelaku penyalahgunaan Narkoba terus digencarkan aparat Kepolisian Resos Lombok Timur, setiap informasi terkait adanya tindakan penyalahgunaan barang haram tersebut langsung ditindak lanjuti. Pada Kamis (22/2) kemarin, Gabungan Tim Opsnal Reskrim dan Res Narkoba Polres Lombok Timur melakukan penangkapan terhadap salah seorang pria yang diduga menyimpan dan menguasai narkotika jenis Shabu.

Identitas terduga pelaku yang diamankan aparat Kepolisian tersebut adalah SS (47 tahun) yang beralamat di Kampung Sandubaya Barat Desa Labuhan Lombok Kecamatan Pringgabaya. Ia ditangkap sekitar pukul 13.00 WITA kemarin.

Menurut Kapolres Lombok Timur, AKBP Muhammad Eka Fathurrahman, penangkapan terhadap terduga pelaku penyalahgunaan narkoba ini berdasarkan informasi dari masyarakat. Namun, pada saat dilakukan penangkapan, petugas tidak menemukan barang bukti narkoba. Petugas hanya menemukan sejumlah barang bukti yang berkaitan dengan aktifitas penggunaan narkoba.

Setelah dilakukan penggeledahan badan dan juga penggeledahan rumah terduga pelaku  Satuan Reserse Narkoba Polres Lotim berhasil mengamankan; 1 buah timbangan, 3 buah tabung kaca, 2 buah korek api gas, 3 buah gunting, 1 buah bong, 5 buah pipet dan sekop plastik, 1 buah jarum dan 1 buah handphone.

Saat ini, SS diamankan di Polres Lombok Timur untuk penyelidikan dan penyidikan serta untuk pengembangan kasus lebih lanjut. “pungkasnya”.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close