Polisi Tangkap Lagi Bandar Sabu Di Penujak Lombok Tengah

Mataram – Beberapa hari belakangan ini, anggota SatResnarkoba Polres Lombok Tengah (Loteng) terus melakukan penangkapan terhadap pelaku pengedar atau pemakai Narkoba di wilayah Lombok Tengah.

Jumat (23/2), anggota Satresnarkoba Polres Lombok Tengah kembali berhasil menangkap terduga pelaku pengedar Narkoba yang selalu meresahkan masyarakat.

Pelaku ditangkap di wilayah Desa Penujak Kecamatan Praya Barat, pada pukul 12.00 Wita.

“Pelaku yakni inisial TC (36) warga Desa Penujak. Pelaku bersama barang bukti sudah diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Kasatresnarkoba Polres Lombok Tengah, AKP Muhaemin di kantornya, Jumat (23/2).

Penangkapan terhadap pelaku TC ini dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat. Bahwa wilayah Desa penujak itu sering terjadi transaksi narkoba. Sehingga anggota melakukan penyelidikan dam berhasil menangkap pelaku beserta barang bukti Narkotika Golongan 1 Tanpa Hak jenis Sabu dan Ganja.

“Pengakuan sementara pelaku hanya sebagai pemakai. Kita belum tahu apakan dia sebagai pengedar atau tidak,” ujarnya

Sementara barang bukti yang diamankan dari pelaku TC diantaranya, dua poket yang berisi kristal bening yang diduga Narkotika jenis Sabu, satu poket yang diduga berisi Narkotika jenis Ganja, satu buah rangkaian Alat Hisap, dan tiga bungkus Plastik Klip.

“Atas perbuatannya pelaku dikenakan Pasal 112 (1) dan atau 111 (1) dan atau 127 (1) huruf a dengan acaman minimal 4 tahun penjara. Kasus ini masih kita kembangkan,” pungkasnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close