KUNJUNGAN KERJA WANTIMPRES KE MAKO DIT POLAIR POLDA NTB

foto bersama anggota Wantimpres, Wakapolda NTB dan Wadir polair Polda NTB bserta staff

Lembar – Direktorat Kepolisian Perairan Polda NTB Menerima Kunjungan Kerja Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (WANTIMPRES) dalam rangka “Menghimpun Informasi tentang Pertahanan dan Keamanan di Daerah” pada hari Rabu 21 Februari 2018. Penerimaan Kunjungan di laksanakan di Ruang Rapat Direktorat Kepolisian Perairan Polda NTB.

Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (WANTIMPRES) yang melakukan kunjungan pada kesempatan tersebut (rabu 21/2/2018) yaitu Jendaral TNI (Purn) Subagyo Hadisiswono, Letjen TNI (Purn) M. Yusuf Kartanegara, Mayjen TNI (Purn) A. Chasib dan Mayjen TNI (Purn) Mashudi Darto, S.H.,S.E beserta Tim Lainnya di sambut Langsung oleh Wadir Polair Polda NTB, AKBP I Made Sunarta. S.E.,M.H beserta Staff dan Ibu Bhayangkari Dit Polair Polda NTB.

Dalam kunjungannya, Bapak Letjen TNI (Purn) M. Yusuf Kartanegara sangat mengapresiasikan Kinerja Dit Polair Polda NTB yang memiliki kekurangan dan hambatan namun tidak menjadi penghalang dalam menjalankan tugas kepolisian sehari – hari demi terciptanya Masyarakat yang aman dan tentram khususnya di wilayah Perairan, Bahkan hampir semua tugas dapat terlaksana dengan baik.

Terlebih lagi dengan di luncurkannnya trobosan kreatif yang di buat oleh Dit Polair Polda NTB guna mempermudah masyarakat melaporkan setiap kejadian atau tindak pidana perairan di seluruh wilayah Nusa Tenggara Barat yaitu aplikasi “Mata Dewa” yang dapat di Downlode di Play Store Handphone yang berbasis android sangat membantu khususnya masyarakat pesisir yang jaraknya cukup jauh.”

“yang menjadi pertimbangan dalam Kunjungan Kerja Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (WANTIMPRES) yaitu : Mako yang Representatif, Dermaga yang baik dan layak dan sarana Kapal type C1 atau type B guna memaksimalkan dalam Patroli di seluruh wilayah hukum Nusa Tenggara Barat”.

Kedepannya Dit Polair Polda NTB akan semakin membenahi diri dalam melaksanakan tugas demi terciptanya situasi dan kondisi yang sesuai dengan harapan masyarakat yaitu dengan memfungsikan Mako Dit Polair Polda NTB dalam .

‘ajon’

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close