Kepergok Curi Kambing, Pemuda Ini Diarak Warga Lalu Dibakar Di Lapangan Bola

Mataram – Seorang pemuda berusia 20 tahun asal Desa Tangga Baru, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), tewas mengenaskan dibakar massa setelah kepergok mencuri kambing.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (20/2) sekitar pukul 13.00 Wita di Lapangan Sepak Bola Dusun Tanjung Baru, Kecamatan Monta, Kabupeten Bima.

Kejadian itu berawal saat JI bersama dengan MA kepergok oleh warga sekitar tengah mencuri kambing milik warga yang dilepas di daerah So Rontu, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima. Warga yang melihat aksi mereka sontak berteriak memanggil warga lainnya untuk menangkap pelaku.

Akibatnya, salah satu dari terduga pelaku pencurian yakni JI berhasil ditangkap warga saat berusaha kabur menggunakan sepeda motor.

Sementara satu pelaku lain yang telah diketahui identitasnya dengan inisial MH (21), lolos dari kejaran warga.

Camat Monta, Muhktar SH membenarkan jika seorang warganya tewas mengenaskan dihakimi masa.

“Setelah ditangkap, korban dibawa ke lapangan sepakbola. Massa kemudian membakarnya. Akibat kejadian itu, korban meninggal di TKP dengan kondisi tubuh terbakar,” ucapnya.

Diketahui juga, kendaraan yang digunakan mereka juga hangus dibakar warga.

Tidak lama, polisi tiba di lokasi untuk mengamankan tempat kejadian perkara. Korban langsung divisum tim medis di rumah keluarganya.

“Bahkan keluarganya sepakat, jenazah korban mau dimakamkan malam ini juga,” kata Muhktar.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close