Empat Pelaku Pembobol Gudang Diringkus Polisi Di Sumbawa

Mataram – Satuan Reserse Kriminal Polres Sumbawa, Rabu (21/2), meringkus tiga pelaku pembobol gudang dan seorang penadah hasil pencurian di Kabupaten Sumbawa Besar.

Kabag Ops. Polres Sumbawa Kompol Jamaluddin, S.Sos. mengungkapkan, empat pelaku yang berhasil diringkus, yakni inisial SP (17), AN (16), AR (20), dan NN merupakan kawanan yang membobol gudang milik UD. Hidayah dan UD. Harapan Baru.

”Empat orang pemuda tersebut berhasil diringkus atas dasar dua Laporan Polisi. Dalam menjalankan aksinya para pelaku merusak pintu dan engsel gerbang gudang, kemudian mengambil barang-barang yang ada di dalam gudang tersebut,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan, tiga orang yang diringkus merupakan pelaku pembobol gudang, sedangkan satu orang lainnya adalah penadah barang curian.

Dari tangan keempat pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa dua mesin traktor merek Kubota, satu mesin molen, dan satu mesin pompa air merek Shimitzu.

Saat ini semua barang bukti telah diamankan di Mapolres Sumbawa, dan keempat pelaku masih dalam proses penyidikan guna pengembangan dan proses hukum lebih lanjut.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close