Berusaha Kabur Saat Ditangkap, Remaja 20 Tahun Dilumpuhkan Dengan Tembakan

Mataram – Dari penangkapan – penangkapan yang dilakukan oleh pihak kepolisian terhadap para pelaku tindak pidana curanmor, pihak kepolisian berhasil mendapat informasi keberadaan – keberadaan pelaku curanmor lainnya. Seperti penangkapan pelaku curanmor yang dilakukan pada hari ini Selasa (20/2).

Pihak kepolisian yang mendapat informasi dari para pelaku tindak pidana curanmor yang tertangkap langsung menindak lanjuti informasi tersebut. Berdasarkan informasi tersebut pihak kepolisian melakukan penangkapan pada hari ini di wilayah Lombok Tengah. Pelaku yang sudah dikantongi identitasnya melintas saat pihak kepolisian Tim Opsnal Satuan Reserse Kriminal Polres Mataram melakukan pemantauan. Pelaku yang hendak diamankan berusaha kabur sehingga pihak kepolisian memberikan tembakan peringatan sebanyak tiga kali agar pelaku berhenti dan menyerahkan diri. Namun pelaku terus berusaha kabur dan dengan terpaksa pihak kepolisian langsung melumpuhkan pelaku dengan menembak kakinya.

“Pihak kepolisian mengamankan remaja 20 tahun yang merupakan DPO kasus curanmor, pelaku berhasil diamankan setelah harus dilumpuhkan dengan satu tembakan kearah kaki setelah tidak mengindahkan tiga kali tembakan peringatan,” ungkap Kasubbag Humas Polres Mataram AKP Made Arnawa.

Dari penangkapan tersebut diketahui pelaku berinisial WR(20) dan dari penangkapan tersebut berhasil diamankan barang bukti berupa Satu unit sepeda motor yang dikendarai pelaku saat penangkapan. Pelaku sudah diamankan di Mapolres Mataram setelah menerima pengobatan di Rumah Sakit akibat luka tembak yang dialami.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close