Lihat… Ini Isi Bungkus Rokok yang Giring Empat Pemuda Ke Kantor Polisi

Empat Pemuda Pemilik Narkotika Jenis Sabu ( 20/02 )

Praya – Satuan Reserse Narkoba Polres Lombok Tengah berhasil mengamankan empat orang laki-laki yang diduga menguasai narkotika golongan 1, jenis sabu, Selasa (20/02).

Keempat laki-laki tersebut masing-masing dengan inisial H (20), AI (18), MS (20), AA (18). Penangkapan terhadap keempatnya berawal ketika patroli rayon yang dilaksanakan oleh Polsek Praya Tengah, Praya timur, dan Janapria dengan memeriksa kendaraan di Desa Batunyale, Kecamatan Praya Tengah.

Pada saat hendak  akan diperiksa oleh petugas, laki-laki dengan inisial H tersebut terlihat membuang sesuatu, ketika telah diperiksa ditemukanlah bungkusan rokok, karena hal tersebut begitu mencurigakan, kemudian petugas patroli rayon menghubungi Sat Resnarkoba untuk memeriksa isi bungkusan rokok tersebut .

Setelah personel Sat Resnarkoba tiba di Tempat Kejadian Perkara dan dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan, kemudian ditemukan 3 poket yg diduga narkotika jenis sabu yg ditaruh dalam bungkus rokok yang ditutup dengan kertas tisu.

“Kami telah mengamankan 4 (empat) orang laki-laki karena terbukti memiliki 3 (tiga) poket yang berisi kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu, dan terhadap pelaku terancam Pasal 112 (1) dan Pasal 127 (1) Huruf a  Undang -Undang No. 35 tentang Narkotika Tahun 2009 “ terang Kasat Narkoba AKP Muhaimin, SH, SIK

Saat ini pelaku telah diamankan di Polres Lombok Tengah guna pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut.

Reporter : LaleFera
Editor : Yermia

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close