Latihan Kerja, Siswa Tetap Laksanakan Latihan Dalmas

Latihan kerja di polres jajaran sepulau lombok, siswa tetap laksanakan latihan dalmas, Selasa (20/2). Latihan dalmas ini rutin dilaksanakan oleh siswa setelah selesai apel pagi di polres-polres tempat mereka melaksanakan latihan kerja (latja).

Meskipun sedang melaksanakan latihan kerja, SPN Polda NTB tetap mempersiapkan siswanya dalam menghadapi momen pilkada tahun ini. Justru dalam kesempatan ini dimanfaatkan baik oleh instruktur dalmas SPN Polda NTB yang telah disprinkan untuk melatih para siswa untuk melaksanakan latihan dalmas bersama para seniornya di polres-polres tempat siswa melaksanakan latja.

Ketua Tim Dalmas SPN Polda NTB AKBP MADE PARTIKA, S.H. menjelaskan bahwa timnya telah dibagi di empat polres tempat siswa melaksanakan latja. Para tim dalmas telah di sprinkan untuk melatihkan dalmas ke siswa pada saat latja, agar mereka benar-benar siap menghadapi tahun pilkada ini.

Siswa bersama anggota sat sabhara polres mataram pada saat melaksanakan latihan dalmas awal

“Pelajaran dalmas memang sudah berakhir, namun kami tetap akan memberikan siswa keterampilan dalmas di polres tempat dia melaksanakan latja yaitu Polres Mataram, Polres Lombok Barat, Polres Lombok Tengah dan Polres Lombok Timur sesuai dengan surat perintah. Justru ini akan menjadi moment baik bagi mereka agar mampu melaksanakan latihan dalmas bersama para seniornya setelah selesai melaksanakan apel pagi, ” ucap Katim Dalmas.

“Latihan Kerja ini bukan alasan untuk siswa tidak mempersiapkan diri untuk menghadapi pilkada tahun ini, bersentuhan langsung dengan senior di wilayah justru ini momen baik bagi mereka untuk lebih mengenal bagaiman kondisi dilapangan yang sebenarnya,” tutup Katim Dalams SPN Polda NTB. (way) 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close