Jelang Pilkada Serentak Kapolres Lotim Imbau Masyarakat Untuk Bijak Dalam Menggunakan Media Sosial

FOTO BERSAMA USAI PELAKSANAAN SOLAT JUM’AT

Masbagi – Dalam kesempatan jum’atan bersama yang dihadiri H. Ahsanul Halik selaku  pejabat sementara  Bupati Lombok Timur , turut hadir Kapolres Lombok Timur, Dandim 1615 dan unsur Porkopimda

Dalam khutbah jum’at yang disampaikan oleh H. Ahsanul Halik mengatakan bahwa  perbedaan, baik perbedaan karakter ataupun perbedaan pilihan menjelang pilkada serentak di Kabupaten Lombok Timur dan juga Provinsi Nusa Tenggara Barat merupakan sesuatu yang menjadi ketentuan Allah SWT Sang Maha Pencipta. Karenanya, perbedaan itu tidak harus menjadi alasan bagi masyarakat untuk saling menghina dan mencaci maki.

Jika semangat persatuan dan kesatuan dalam perbedaan terus diperkuat masyarakat. Terutama, bagi masyarakat di wilayah Masbagik yang menjadi barometer Lombok Timur. Maka diyakini Lombok Timur secara umum akan juga bisa berkembang dengan baik karena didukung kerukunan hidup antar warga masyarakat. “Tandasnya”.

Senada dengan PjS. Bupati Lombok Timur, Kapolres Lombok Timur, AKBP Muhammad Eka Fathurrahman mengharapkan persatuan masyarakat harus tetap dijaga. Terlebih, menjelang dilaksanakan pilkada serentak dan berharap agar masjid tidak dijadikan sebagai sarana untuk kepentingan politik.

Kapolres Lotim mengimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat agar tetap menjaga Keamanan dan ketertiban. Tahun ini adalah tahun Politik, oleh karena itu kita harus lebih hati – hati dalam berbuat, terlebih lagi dalam penggunaan Media Sosial yang  menyangkut masalah Pilkada, hal demikian itu sangatlah sensitif, “Gunakanlah Media Sosial dengan Bijak” Pungkas Kapolres Lotim.

Penulis : Syarif

Editor : Azwin

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close