Indentitas Jenazah Korban Tabrak Lari Di RSUD Praya Belum Diketahui

ilustrasi kecelakaan

Praya – Seorang pria paruh baya menjadi korban tabrak lari di jalan raya depan Polsek Kecamatan Batukliang Kabupaten Lombok Tengah, Sabtu (17/2). Hingga menghembuskan napas terakhir saat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Praya Kabupaten Lombok Tengah, korban belum diketahui identitasnya.

“Hingga saat ini jenazah korban tabrak lari di RSUD Praya belum di ketahui identitasnya. Sehingga, mudah-mudahan dengan adanya berita ini, keluarga bisa datang untuk membawa korban,” ujar Kasatlantas Polres Lombok Tengah, AKP Suherdi, Selasa (20/2).

Dijelaskan, kejadian yang mengakibatkan korban jiwa itu berawal saat korban (Mr. X, red) menggunakan sepeda motor datang dari arah barat. Sesampainya di TKP, korban di salip dan terserempet mobil L300 yang melaju dari arah barat menuju timur. Korban pun terjatuh dan mengalami luka-luka, selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Mantang.

“Karena kondisi korban yang parah, kemudian dirujuk ke RSUD Praya, dan korban meninggal dunia di rumah sakit,” jelasnya.

Dengan adanya kejadian itu, pihak kepolisian langsung melakukan olah TKP dan menyebarkan informasi melalui media sosial (facebook).

Pihaknya juga melakukan koordinasi dengan anggota Bhabinkamtibmas sesuai dengan alamat STNK. Namun identitas korban belum juga ditemukan.

“Kasus lakalantas ini masih lidik, karena kendaraan L300 itu melarikan diri,” pungkasnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close