TNI – POLRI Siapkan 277 Personil Dalam Pengamanan Deklarasi Damai Paslon Walikota Bima

205 Personil Polres Bima KOta yang disiapkan untuk pengamanan Deklarasi Damai Para Paslon Walikota dan Wakil Walikota Bima

Bima Kota – 277 personil gabungan TNI – POLRI menggelar apel bersama di lapangan Serasuba, Kota Bima  dalam rangka pengamanan Deklarasi Damai Para Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bima, Minggu (18/2) pukul 10.00 Wita.

Apel bersama yang digelar dalam rangka pengecekan kekuatan, pengecekan kesiapan sarana dan prasarana ini, dipimpin langsung oleh Kapolres Bima Kota AKBP Ida Bagus Made Winarta, S.I.K

“227 personil yang disipakan untuk pengamanan ini terdiri dari 205 personil Polres Bima Kota, 36 personil Brimob Den A Bima dan 36 personil TNI dari Kodim 1608 Bima,” Kata Kabag Ops Polres Bima Kota Kompol Kasman Husen.

36 Personil TNI Kodim 1608 Bima dan 36 Personil Brimob Den A Bima yang dilibatkan dalam pengamanan.

Deklarasi damai para Paslon Walikota dan Walikota Bima yang dijadwalkan oleh KPU Kota Bima ini rencananya akan dilaksanakan Minggu (18/2) pukul 13.00 Wita di lapangan Serasuba Kota Bima.

“Dalam pengamnan ini setiap personil harus benar – benar memperhatikan tugas dan fungsinya masing – masing, selalu waspada dan memperhatikan setiap obyek yang menjadi sasaran pengamanan,” tandasnya.

Reporter : Hendra
Editor      : Andrie

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close