Polisi Sukses Amankan Deklarasi Damai Para Paslon Walikota Bima

Kapolres Bima Kota AKBP Ida Bagus Made Winarta,S.I.K memimpin langsung pelaksanaan pengamanan

Bima Kota – Kapolres Bima Kota AKBP Ida Bagus Made Winarta, S.I.K memimpin langsung personil gabungan Kepolisian Resor Bima Kota, Brimob Den A Bima dan Kodim 1608 Bima, sukses mengamankan pelaksanaan Deklarasi Damai Para Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bima yang digelar di Lapangan Serasuba Kota Bima, Minggu (18/2).

Pembacaan Deklarasi damai oleh para Paslon

“Walaupun estimasi massa pendukung dari masing-masing Paslon berjumlah ribuan, namun pelaksanaan Deklarasi Damai Para Paslon Walikota dan Wakil Walikota Bima berjalan dengan aman, lancar dan damai tanpa adanya gangguan,” kata Kabag Ops Polres Bima Kota Kompol Kasman Husen.

Terlihat antusias ribuan massa pendukung para Paslon saat meneriakkan yel-yel masing-masing Paslon yang didukungnya, namun rasa kebersamaan tetap dijaga dengan baik dan saling menghargai satu sama lain.

TNI – POLRI Siapkan 277 Personil Dalam Pengamanan Deklarasi Damai Paslon Walikota Bima

Massa pendukung salah satu Paslon

“Tetap jaga kebersamaan, mari jadikan deklarasi damai ini sebagai momen untuk mempererat tali persaudaraan dan rasa cinta sesama kita,” imbau Kabag Ops di hadapan seluruh massa pendukung para Paslon.

Selesai pelaksanaan Deklarasi Damai, para Paslon dan massa pendukungnya melakukan aksi konvoi keliling Kota Bima dengan mendapat pengawalan dari petugas Kepolisian Resor Bima Kota.

Repoter : Hendra
Editor    : Andrie

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close