Lima Anggota Polres Dompu Diganjar Penghargaan Oleh Kapolres

5 (lima) personil berperetasi polres dompu saat akan menerima penghargaan

Dompu – Kapolres Dompu AKBP Erwin Suwondo, SIK, MIK memberikan penghargaan kepada lima orang personilnya saat melaksanakan apel rutin bulanan pagi tadi, Sabtu (17/2).

Dua orang anggota Bhabinkamtibmas mendapat penghargaan karena dalam pelaksanaan tugasnya mampu melakukan perubahan dimasyarakat.

“Mampu melakukan perubahan di tengah masyarakat sehingga desa binaanya, yang selama ini dianggap daerah rawan menjadi daerah lebih aman dan kondusif serta mampu mengungkap kasus curas yang terjadi wilayahnya,” ungkapnya.

Saat Kapolres Dompu menyampaikan pengarahan

Selanjutnya, tiga orang personil Opsnal Satuan Reskrim Polres Dompu diberikan penghargaan karena keberhasilanya dalam mengungkap 12 kasus curanmor dan kasus curat selama operasi Jaran Gatarin 2018.

“Kepada personil yang mendapatkan penghargaan dan berprestasi jangan pernah berbangga diri, teruslah untuk berbuat kebaikan demi kemajuan instituasi Polri, khususnya Polres Dompu yang kita cintai bersama,” ungkap Kapolres

Menurut Kapolres, dengan adanya penghargaan ini dapat dijadikan sebagai motivasi bagi personil lain yang belum mendapatkan penghargaan untuk terus belajar, berbenah, dan memperbaiki diri, sehingga apa yang dilakukan dan diberikan kepada masyarakat dapat menjadi ladang ibadah di dunia maupun di akhirat kelak.

Reporter : Rudi
Editor      : Andrie

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close