Deklarasi Kampanye Damai Di Mataram, Besok Ruas Jalan Ini Ditutup

Deklarasi Kampanye Damai dan Berintegritas besok, Minggu (18/2) akan digelar di Mataram yang akan dirangkai dengan pawai mobil hias dan akan memperkenalkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB pada kontestasi Pilkada Serentak 2018.

Untuk acara ini, Polisi akan menutup beberapa ruas jalan di Ibu Kota Provinsi NTB dari mulai pukul 08.00 Wita hingga acara selesai.

Hal ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda NTB, AKBP Tri Budi Pangastuti MM, Sabtu (17/2).

“Adapun rute kegiatan pawai tersebut dimulai dari kantor KPU Provinsi NTB di Jalan Langko kemudian lurus sampai dengan simpang empat Sweta lalu belok kanan menuju Jalan Brawijaya,” jelasnya.

Dilanjutkan dia, sampai Jalan Brawijaya, kemudian rutenya akan lurus sampai simpang empat Golkar, belok kiri sampai bundaran Jempong, kemudian belok kanan menuju Jalan Gajah Mada, lurus sampai dengan taman Malomba lalu putar balik di depan kantor Bea Cukai dan kembali ke jalan langko sampai finish di depan Kantor KPU NTB.

Pengguna jalan diharap menyesuaikan dengan rute acara ini sehingga aktifitasnya tidak terganggu.

“Untuk para simpatisan, diimbau untuk tetap tertib dalam berlalulintas, menggunakan kelengkapan berkendara dan tidak menggunakan mobil bak terbuka,” pungkas Tri Budi.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close