Usai Transaksi Narkoba Seorang Pria Dibekuk Polisi

Mataram – Kepolisian Resor Mataram kembali mengamankan seorang pria yang mempunyai dan menguasai satu pocket kristal bening yang diduga Narkotika jenis shabu pada hari Sabtu (10/2).

“Berdasarkan informasi dari masyarakat, pihak Kepolisian Resor Mataram berhasil mengamankan seorang pria dengan barang bukti berupa satu pocket kristal bening,” ungkap Kasubbag Humas Polres Mataram AKP Made Arnawa.

Penangkapan yang dilakukan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Mataram berkat informasi dari masyarakat yang memberitahukan kecuriagaannya bahwa pria tersebut baru saja usai melakukan transaksi jual beli Narkotika jenis shabu. Pihak kepolisian yang mendapat informasi tersebut langsung menindaklanjuti informasi tersebut dengan mencari tahu kebenarannya. Tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas setempat langsung mencari pria yang dimaksud.

Tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba bersama Bhabinkamtibmas setempat langsung mengamankan pria tersebut dan melakukan penggeledahan, dari hasil penggeledahan berhasil didapati satu poket kristal bening yang berada pada pria tersebut. Pihak kepolisian langsung mengamankan pelaku ke Mapolres Mataram untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close