Polsekta Cakranegara Berhasil Ringkus Pelaku Curanmor

Mataram – Curanmor merupakan tindak kejahatan yang kerap tejadi disekitar masyarakat dan sangat membuat resah masyarakat. Pihak kepolisian yang terus berupaya untuk menjaga situasi agar tetap aman, namun ada saja cara yang dilakukan pelaku agar berhasil melakukan pencurian. Pihak kepolisian pun juga berupaya untuk menangkap para pelaku curanmor tersebut agar mendapa efek jera, seperti yang dilakukan Polsekta Cakranegara pada hari Senin (12/2).

“Dari keterangan pelaku ia melakukan pencurian kendaraan yang terparkir dipinggir jalan, dan pelaku melakukan aksinya dengan bermodalkan obeng dan kunci inggris,” ungkap Kasubbag Humas Polres Mataram AKP Made Arnawa.

Pihak kepolisian Sektor Cakranegara berhasil meringkus pelaku curanmor, pelaku yang diketahui berinisial UB(25) merupakan warga Karang Taliwang Kecamatan Cakranegara Kota Mataram. Pelaku berhasil diamankan oleh pihak Kepolisian Sektor Kota Cakranegara, dari pengakuan pelaku ia melakukan aksinya dengan cara merusak kunci kontak dan langsung membawa kabur motor tersebut.

Dari penangkapan pelaku yang berinisial UB pihak kepolisian Sektor Kota Cakranegara berhasil mengamankan barang bukti berupa satu unit motor merek Honda Scopy, satu buah obeng dan satu buah konci inggris. Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsekta Cakranegara untuk diamankan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close