Kurang Dari 1 x 24 Jam,Polres Mataram Ringkus Pelaku Jambret

Mataram – Pihak kepolisian yang sebelumnya sempat menggeledah kamar kost milik pelaku jambret yang kabur saat akan diamankan kini berhasil meringkus pelaku yang kabur tersebut selang beberapa jam dari penggeledahan yang dilakukan dikamar kostnya pada hari Sabtu (10/2).

“Hanya dalam waktu kurang satu kali 24 jam pihak kepolisian berhasil mengamankan pelaku jambret yang sempat kabur,” ungkap Kasubbag Humas Polres Mataram AKP Made Arnawa.

Pihak kepolisian yang sudah mengantongi identitas pelaku langsung melakukan pencarian terhadap pelaku. Pihak kepolisian Tim Opsnal Satuan Reserse Krimnal Polres Mataram dan Tim Opsnal Unit Reserse Krimnal Polsek Pagutan melakukan penangkapan terhadap pelaku. Dari penangkapan tersebut diketahui pelaku berinisial RA(22) merupakan warga Desa Bentek Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok utara.

Pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolres Mataram untuk dilakukan penyidikan terkait tindak kejahatannya. Dari penangkapan tersebut juga diamankan barang bukti berupa dua unit sepeda motor merek Suzuki Satria FU, satu ransel, dan dompet milik pelaku.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close