Cegah Aksi Pencurian, Polsek Woja Gencarkan Patroli Malam

Patroli dialogis dan memberikan pehaman kepada masyarakat

Dompu – Menindaklanjuti laporan dari masyarakat terkait maraknya terjadi aksi pencurian pada malam hari di wilayah hukum Polsek Woja, pihak Kepolisian sebagai pelindung dan pengayoman masyarakat langsung menindaklanjuti dengan meningkatkan patroli malam hari, Senin (12/2).

Kapolsek Woja Ipda Rusdi, SH mengatakan bahwa pihaknya mulai menerima banyak laporan dari warga setempat terkait kasus pencurian di malam hari.

“Kami hampir tiap malam menerima laporan bahwa banyak rumah warga yang dimasuki oleh orang yang tidak dikenal dan laporan pencurian dengan pelaku rata-rata masih dibawah umur,” ungkap Ipda Rusdi.

Kapolsek Woja berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga tidak terjadi lagi laporan serupa dikemudian hari.

“Kami akan terus lakukan patroli tiap malamnya,” pungkasnya.

Patroli malam dilakukan mulai dari mendatangi masyarakat yang melakukan aktivitas malam dengan memberikan pemahaman dan penggalangan kamtibmas kepada masyarakat.

Mendatangi tempat para pemuda yang biasanya berkumpul agar tidak mengkonsumi miras dan tidak melakukan tindakan kriminal.

Reporter : Rudi
Editor      : Andrie

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close