Polres Sumbawa Ringkus Pengedar Narkoba, 90,37 Gram Sabu-Sabu dan Uang Tunai 66 Juta Disita

Sumbawa Besar – Lagi-lagi Satresnarkoba berhasil meringkus pengedar Narkoba, Kemarin (11/2) pukul 22.45 Wita  Satresnarkoba melakukan penggerebekan dikediaman milik SR  tepatnya di Dusun Sampar Plam Desa Berora Kecamatan Lopok, Kabupaten Sumbawa, dan berhasil meringkus ES (44 Thn) istri dari SR  dan GZ (23 Thn). Namun sayangnya SR berhasil melarikan diri.

Saat melakukan penggeledahan di kediaman milik SR pihak kepolisian berhasil menyita 4 paket besar  dan 1 paket kecil narkotika jenis sabu-sabu dengan berat total 90,37 gram, 1 buah pipa kaca, 3 buah sumbu,6 bendel plastik klip warna bening, 7 buah pipet berbentuk skop, 8 buah korek gas, 2 buah bong, 2 unit HP ,1 buah Timbangan ,2 buah Gunting ,1 buah tas dan Uang Tunai sejumlah Rp. 66.000.000,-

Kapolres Sumbawa saat mengecek Barang Bukti
Penggeledahan dikediaman milik SR

Kapolres Sumbawa AKBP Yusuf Sutejo,  Sik.MT yang juga ikut terjun kelapangan malam tadi mengungkapkan ” Kami berhasil mengamankan Narkoba jenis sabu-sabu dengan total berat 90,37 gram dan uang tunai sejumlah Rp 66.000.000,- dikediaman milik SR.  kemudian berhasil meringkus ES dan GZ yang saat ini sedang dalam proses penyidikan guna pengembangan kasus.”

Dari hasil test urine 1 orang positif Narkoba, dan saat ini Polres Sumbawa sedang melakukan pengejaran terhadap tersangka utama yakni SR. “Tembak ditempat untuk para pengedar Narkoba” tegas Kapolres .

Reporter : Puput Culest

Editor : Dani

 

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close