Polres Bima Kota Siap Amankan Penetapan Paslon Walikota Bima

Kapolres Bima Kota AKBP Ida Bagus Made Winarta,S.I.K memberikan arahan kepada personil yang terlibat pengamanan

Bima Kota –  Kepolisian Resor Kota Bima menggelar apel  persiapan dalam rangka pengamanan penetapan pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bima, Minggu (11/02) pukul 07.00 wita dilapangan apel Polres Bima Kota.

Apel pesiapan pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bima Kota AKBP Ida Bagus Made Winarta,S.I.K bersama Waka Polres Bima Kota KOMPOL Yusuf Tauziri,S.I.K dan Kabag Ops Polres Bima Kota KOMPOL Kasman Husen.

Dalam arahannya Kapolres menekankan kepada personil yang terlibat pengamanan agar memahami tugas dan fungsinya masing-masing dan tetap waspada melihat situasi serta memperhatikan sasaran yang menjadi obyek pengamanan.

Personil yang terlibat pengamanan saat melakukan apel persiapan

“Anggota harus tau tugas dan tanggung jawabnya dalam pengamanan ini dan tetap waspada melihat situasi serta obyek yang menjadi sasaran pengamanan” tegas Kapolres.

Penetapan  Paslon Walikota dan Wakil Walikota Bima yang akan dilaksanakan oleh KPU Kota Bima  pada hari Senin (12/02) dilakukan pengamanan oleh personil Polres Bima Kota bersama personil Brimob Den A Bima dan personil TNI dari Kodim 1608 Bima.

“Personil yang dilibatkan dalam pengamanan ini sebanyak 185 personil Polres Bima Kota, 35 persinil Brimob Den A Bima dan 31 personil TNI dari Kodim 1608 Bima” kata Kabag Ops.(dra)

Kapolres Bima Kota memberikan pengarahan kepada para perwira yang terlibat pengamanan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close