Polisi Do’a Bersama Anak Yatim Dalam Rangka Pilkada Kota Bima Tahun 2018

Kapolres Bima Kota AKBP Ida Bagus Made Winarta, S.I.K bersama Waka Polres Bima Kota KOMPOL Yusuf Tauziri, S.I.K dan anak-anak yatim

Bima Kota – Setelah melaksanakan apel persiapan dalam rangka pengamanan penetapan paslon Walikota dan Wakil Walikota Bima, Polres Bima Kota menggelar acara doa bersama anak yatim di lapangan apel Polres Bima Kota, Minggu (11/2) pukul 08.30 wita.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolres Bima Kota AKBP Ida Bagus Made Winarta, S.I.K, bersama Waka Polres Bima Kota Kompol Yusuf Tauziri, S.I.K, diikuti oleh para pejabat utama Polres Bima Kota, ibu-ibu Bhayangkari Cabang Bima Kota dan anak – anak yatim dari beberapa panti asuhan di Kota Bima.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mohon agar pelaksanaan Pemilukada Walikota dan Wakil Walikota  Bima Tahun 2018 terlaksana dengan aman, damai dan lancar,” kata Kabag Ops Polres Bima Kota Kompol Kasman Husen.

Kegiatan do’a bersama yang dilaksanakan dilapangan apel Polres Bima Kota

Pada kesempatan tersebut juga Kapolres menyampaikan ucapan terimaksih untuk pelaksanaan kegiatan apel dan do’a bersama ini dan berharap agar Pilkada walikota dan Wakil Walikota Bima terlaksana dengan baik.

“Mudah-mudahan Pilkada ini berjalan dengan lancar, aman dan damai tanpa adanya gangguan kamtibmas,” kata Kapolres Bima Kota.

Usai melaksanakan doa bersama, Waka Polres Bima Kota memberikan tali asih kepada para anak yatim.

Reporter : Hendra
Editor      : Andrie

Waka Polres Bima Kota memberikan tali asih kepada anak-anak yatim

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close