Hampir Diamuk Massa, Polisi Cepat Evakuasi Pelaku Curanmor

Mataram – Nyaris jadi bulan – bulanan warga, Tim Opsnal Unit Reserse Kriminal Polsek Ampenan berhasil mengamankan pelaku curanmor berinisial AR (17), Kamis (8/2).

Pelaku diringkus di rumahnya di Kelurahan Karang Pule, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram. Saat akan dilakukan penangkapan, warga sekitar terbakar emosi dan berusaha menghakimi pelaku, namun dengan kesigapan petugas, akhirnya pelaku berhasil dievakuasi.

“Warga yang berada dilokasi penangkapan sempat emosi dan ingin main hakim sendiri,” Ungkap Kasubbag Humas Polres Mataram AKP Made Arnawa.

Diketahui sebelumnya, pelaku melarikan diri saat akan ditangkap beberapa hari yang lalu di tempat persembunyiannya di daerah Lombok Barat.

“Pelaku sempat kabur saat akan ditangkap di wilayah Kuranji, Lombok Barat,” jelas AKP Made Arnawa.

Dari penangkapan tersebut, pihak kepolisian berhasil mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor merek Honda Vario dan beberapa barang elecktronik yang dibeli dari hasil menjual motor curian.

Mempertanggungjawabkan perbuatannya, AR bersama dengan barang buktinya diamankan di Mapolres  Mataram untuk menjalani proses penyidikan.

Reporter : Giusto
Editor      : Andrie

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close