Sat Lantas KSB Berikan Bekal Kusir Cidomo Taliwang

Taliwang-
Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Sumbawa Barat dari dulu memang perduli kepada organisasi-organisasi angkutan umum di kota taliwang. Seperti persatuan ojek dan contohnya para supir angkutan bus yang sering mendapatkan pesan kamtibmas. Kini Sat Lantas Polres Sumbawa Barat yang di pimpin langsung oleh kasat lantas Iptu Tira Karista S,Ik membekali diri bersama personelnya dengan karung yang kemudian akan diberikan kepada para kusir, jum’at (09/02).

Berpangkal di pasar kota taliwang, kusir-kusir yang telah nampak kedatangan personel sat lantas sumbawa barat, Senang dengan hadirnya polisi juga membuat mereka menyambut sat lantas sumbawa barat dengan suka cita dan menerima bimbingan dari personel sat lantas sumbawa barat.

Bekal karung yang di bawa para personel lalu lintas juga menunjukkan kepedulian kepada para kusir dan masyarakat, yang bermaksud supaya kotoran-kotoran kuda yang biasanya berserakan yang di sebabkan oleh kuda cidomo agar di tampung oleh karung tersebut. selain untuk meminimalisir kecelakaan juga untuk menciptakan kondisi jalan yang bersih dan elok di pandangi mata.

Tentu hal ini mendapat respon positif dari para kusir. Tak henti-hentinya juga Karista saat itu menyampaikan kepada bapak-bapak kusir agar senantiasa melindungi diri, tidak ugal-ugalan dijalan dan pastinya selalu membawa penumpang dengan baik dan hati-hati.

“Kami Polisi Satuan Lalu Lintas Polres Sumbawa Barat berharap, selalu dapat memberikan jalan keluar yang lebih baik dalam mengurangi angka kecelakaan di taliwang, sumbawa barat umumnya dan akan continue melaksanakan kegiatan-kegiatan seperti ini agar masyarakat melihat bahwa kami polri bernar-benar peduli terhadap lingkungan yang senantiasa nyaman dijalan raya”, tambahnya. (ah)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close