Polsek Asakota Cipta Kondisi Jelang Penetapan Paslon Walikota Bima

Kapolsek Asakota M.Lutfi Hidayat,SH bersama anggota saat silaturrahmi di rumah tokoh masyarakat Kelurahan Jatibaru

Bima Kota – Menjelang ditetapkannya Paslon Walikota dan Wakil Walikota Bima oleh KPU pada  hari Rabu tanggal 12 Februari mendatang, Kapolsek Asakota IPTU M. Lutfi Hidayat,SH bersama anggotanya melakukan cipta kondisi dengan bersilaturrahmi ke rumah para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Sabtu (10/02)pukul 10.30 wita Kapolsek bersama anggotanya melakukan silaturrahmi ke rumah ZAKARIA dan SUHARTO yang merupakan tokoh masyarakat di Kelurahan Jatibaru Kecamatan Asakota.

”Silaturrahmi kami ini untuk mengajak para warga terutama tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta warganya untuk sama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif selama Pilkada ” kata Kapolsek Asakota.

Kapolsek Asakota bersama anggota dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Jatibaru

Silaturrahmi di Kelurahan Jatibaru tersebut mendapat sambutan yang baik dan hangat dari tokoh masyarakat dan warga setempat.

”Apabila ada masalah selama Pilkada kami akan langsung lapor dan koordinasi dengan Kepolisian” kata Zakaria setelah diberikan pesan-pesan kamtibmas oleh Kapolsek.

Kapolsek juga mengajak semua warga yang hadir untuk ikut berperan aktif menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

”Kami berharap agar semua warga juga ikut bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan damai selama Pilkada” tambah Kapolsek.(dra)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close