Wujudkan Sinergitas TNI/POLRI Mulai Dari Pendidikan, SPN Polda NTB Sambangi Lanud Rembiga

Sebagai bentuk sinergitas TNI/POLRI yang di tanamkan kepada siswa sejak masih pendidikan, siswa SPN Polda NTB sambangi Pangkalan Angkatan Udara Rembiga, Jumat (8/2). Kunjungan siswa ini didampingi langsung oleh KA SPN POLDA NTB bersama Kaden Pembina beserta beberapa Pembina dari siswa pendidikan pembentukan bintara polri T.A. 2017 ini. Sebelum menerima arahan dari Danlanud, para siswa diajak berkeliling kesatrian Pangkalan Angkatan Udara
Rembiga agar lebih mengenal wilayah kesatrian Lanud Rembiga.

Jadi angkatan pertama Siswa Diktuk Bintara Polri kunjungi Pangkalan Angkatan Udara, Danlanud Rembiga KOLONEL PENERBANG JHONI FERNANDO sangat mengapresiasi kunjungan siswa bintara polri tersebut. Ia mengatakan sangat bangga dan terhormat atas kunjungan siswa bintara polri ini ke Lanud Rembiga. Ini merupakan langkah awal siswa dalam menjalin sinergitas TNI/POLRI setelah bertugas nanti.

“Saya sangat bangga dan merasa terhormat atas kunjungan teman-teman semua ke markas kami ini (Pangkalan Angkatan Udara Rembiga),” ucap Danlanud Rembiga.

Kaden Siswa Saat Menyerahkan Plakat Kepada Danlanud Rembiga

Dalam kunjungannya, siswa menerima arah tentang bagaimana sinergitas TNI/POLRI diwilayah setelah bertugas nanti dan menjelaskan secara umum tentang utama serta tugas lain dari TNI AU yang salah satunya membantu kepolisian.

Diakhir pembicaraannya Danlanud Rembiga berpesan kepada para siswa, agar setelah bertugas nanti jangan arogan dan tetap laksanakan tugas sesuai dengan prosedur dan aturan yang berlaku. (way)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close