Hadapi Tahun politik, SPN Polda NTB Berikan Kunjungan Siswa Ke KPU

Sambut tahun politik 2018, Siswa Diktuk Bintara Polri T.A. 2017 kunjungi KPU provinsi NTB pada hari kamis tanggal 8 Februari 2018, Jumat (8/2). Kunjungan ini merupakan salah satu bentuk nyata dari SPN POLDA NTB dalam menyiapkan siswa untuk menghadapi pilkada serentak tahun 2018.

Dalam kunjunganya, siswa didampingi langsung oleh Ka SPN Polda NTB AKBP KURNIANTO PURWOKO, S.H. dan Kaden Pembina bersama beberapa pembina. Kunjungan tersebut disambut langsung ketua KPU Provinsi NTB (LALU AKSAR ANSHORI , S.P.) bersama Ketua Devisi Teknis Penyelenggara KPU ( SUHARI SUHUD). Ketua KPU sangat antusias atas kedatangan siswa pendidikan bintara polri ini, karena merekalah yang akan menjadi salah satu penunjang kelancaran dari tugas KPU nantinya.

“Saya sangat bangga atas kedatangan adik-adik ini ke KPU provinsi NTB. Karena dengan kunjungan adik-adik ke sini kita dari KPU dapat memberikan sedikit gambaran tentang dinamika politik di wilayah NTB ini yang mampu menunjang pelaksanaan tugas adik-adik setelah bertugas nantinya,” ucap Ketua KPU provinsi NTB.

Foto bersama siswa dengan Ketua KPU dan Ketua Devisi Teknis Penyelenggara KPU

Dalam penyampaiannya, ketua KPU Provinsi NTB menjelaskan tentang tahapan-tahapan dari pilkada dan menerangkan kondisi terakhir dari persiapan pilkada serentak tahun 2018 dan sedikit memberikan bayangan jadwal pemilu dan pilpres tahun 2019. Diharapkan setelah kunjungan ini, siswa mengerti tentang tugasnya di lapangan setelah dilantik nanti.(way)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close