Kembali Lagi Tim Opsnal Reskrimum Polda NTB Amankan Pelaku Curanmor Dalam Ops Jaran 2018.

Mataram –  Tim Opsnal Jatanras DIT RESKRIMUM Polda NTB yang dipimpin oleh AKP. Elyas Ericson, S.H., S.I.K., IPTU. Akmal Novian Reza, dan 8 personil serta anggota Intelkam Polda NTB kembali mengamankan seorang tersangka curanmor yang berinisial KR (23) beralamat Dusun Kelep Tengah Sekotong, Kabupaten Lombok Barat.

         Tersangka curanmor KR ini telah melakukan aksinya di dua tempat yakni TKP pertama di pasar Bertais dengan pelapor adalah saudara DD (33) dan TKP kedua yakni di Jalan Serayu Raya 14 C BTN Kekalik dengan pelapor saudara JR (35).

        Akmal mengatakan pada hari Rabu 24 Januari 2018 sekitar pukul 17.30 wita tim Opsnal melakukan penangkapan terhadap tersangka KR sesuai Laporan Polisi nomor : LP/36/I/2018/NTB/SPKT, tanggal 20 Januari 2018 dan LP/859/XI/2016/NTB/Polres Mataram, tanggal 3 November 2016.

Penangkapan terjadi di pinggir lapangan sepak bola Dusun Kelep Tengah Sekotong, Kabupaten Lombok Barat berdasarkan informasi dari anggota dilapangan waktu itu.

Saat ditangkap, tersangka KR tidak melakukan perlawanan ujar “Akmal” sehingga tim Opsnal tidak mendapat kesulitan untuk mengamankan tersangka beserta barang buktinya. Adapun barang bukti tersebut berupa 1 unit sepeda motor Honda Vario warna putih dengan nosin : JFB1E-1745700 dan noka : MH1JFB112DK790766, tetapi plat sepeda motor tersebut telah diganti oleh tersangka.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa langsung ke kantor Direktorat Reserse Kriminal Umum, Subdit III Jatanras Polda NTB untuk dilakukan pemeriksaan dan pendalaman lebih lanjut.(wap)

 

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close