Operasi Jaran Gatarin 2018 Polres Mataram Ungkap 40 Kasus 3C

Mataram – Oprasi Jaran Gatarin 2018 dengan tujuan untuk melakukan pemberantasan 3 C (curas, curat dan curanmor) yang dilaksanakan selama 14 hari, mulai tanggal 23 Januari 2018 hingga 5 Februari 2018 telah berakhir.

Kapolres Mataram AKBP Muhammad, S.I.K yang didampingi Wakapolres Mataram Kompol Nanang Budi S. S.I.K, Kasat Reskrim AKP Kiki Firmansyah E. S.I.K dan Kasubbag Humas AKP Made Arnawa saat jumpa pers, Selasa (6/2) mengatakan bahwa Polres Mataram dan jajaran berhasil mengungkap 40 kasus 3 C.

“Hasil pelaksanaan Operasi Jaran Gatarin 2018, Polres Mataram beserta jajaran berhasil mengamankan 49 orang terkait curat, curas dan curanmor” ungkap Kapolres Mataram AKBP Muhammad, S.I.K.

Diketahui, dari 49 orang yang ditangkap, pelaku kasus curat sebanyak 29 orang, curas 10 orang, dan curanmor sebanyak 10 orang.

“Dari 49 tersangka yang diamankan, satu diantaranya adalah seorang wanita,” pungkasnya.

Barang bukti yang berhasil diamankan dari 49 tersangka berupa sepeda motor sebanyak 12 unit dan berbagai barang elecktronik hasil curian.

Dengan berakhirnya Operasi Jaran Gatarin, diharapkan mampu mengurangi tindak kejahatan yang ada, khususnya di wilayah Mataram.

Reporter : Giusto
Editor      : Andrie

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close