Sabhara Polres Bima Kota Tingkatkan Patroli Dialogis Selama Pilkada 2018

Anggota Unit Patmor sat Sabhara Polres Bima Kota saat patroli dialogis sekaligus silaturrahmi bersama warga

Bima Kota –  Sat Sabhara Polres Bima Kota tingkatkan kegiatan patroli dialogis untuk terus menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif selama Pilkada Serentak 2018.

Selain berpatroli di tempat-tempat yang rawan terjadi gangguan kamtibmas, Sat Sabhara Polres Bima Kota juga meningkatkan patrol dialogis dengan berjalan kaki mengunjungi rumah-rumah warga, terutama tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda, Minggu (04/02) pukul 09.00 Wita.

“Kami sudah melakukan patroli dialogis ke rumah-rumah warga dan tempat perkumpulan anak-anak muda di beberapa kelurahan dan akan terus patroli dialogis di kelurahan-kelurahan yang lainnya,” kata Kasat Sabhara Polres Bima Kota Iptu Wahyudin.

Kegiatan patroli dialogis ini merupakan kegiatan rutin Sat Sabhara yang ditingkatkan selama pelaksanaan Pilkada Walikota Bima dan Wakil Walikota Bima tahun 2018.

“Patroli dialogis ini untuk mempererat silaturrahmi Polri dengan masyarakat dan mengajak masyarakat untuk sama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif selama Pilkada Tahun 2018” tambah Kasat Sabhara.

Reporter : Hendra
Editor      : Andrie

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close