Mutasi Jabatan, 4 Kapolsek Dipindah Tugaskan Kasat Lantas Diduduki Wajah Baru

Sumbawa Besar – Serah terima jabatan pagi tadi (1/2) digelar Polres Sumbawa bertempat dirupatama Polres Sumbawa. 4 Kapolsek bertukar wilayah hukum . AKP Satryo yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Lape  dipindah tugaskan menjadi Kapolsek Moyo Hilir dan digantikan oleh Iptu Sarjan yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Plampang , Sedangkan posisi Kapolsek Plampang kali ini di duduki oleh AKP Abdul Sani yang sebelumnya bertugas sebagai Kapolsek Utan, kemudian posisi Kapolsek Utan di isi oleh Iptu Hurfan yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Moyo Hilir.

Tidak hanya para Kapolsek, Kasat Lantas pun melaksanakan serah terima antara pejabat lama AKP Nasrul S.Kom SIK dan pejabat baru AKP Gusriyadi Agustan, SH. Kasat Lantas yang baru sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Lombok Barat. “Saya berharap dapat diterima di keluarga besar Polres Sumbawa.” ungkapnya.

Kapolres Sumbawa AKBP Yusuf Sutejo, Sik.MT berharap dengan adanya mutasi Jabatan ini Kinerja Polres Sumbawa semakin baik “Semoga dengan adanya mutasi jabatan ini kinerja Polres Sumbawa semakin baik kedepan nya, diharapkan nya semakin banyak trobosan-trobosan inovatif untuk masyarakat” tuturnya.

Kapolres juga tidak lupa mengucapkan terimkasih kepada AKP Nasrul S.Kom Sik atas kinerjanya yang sudah sangat baik dan akan meninggalkan wilayah Sumbawa Besar dan bertugas di Mabes Polri.

Reporter : Puput Culest

Editor : Dani

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close