Ini Apresiasi Danlanud Rembiga Terhadap Kapolda NTB

Foto Bersama Danlanud Rembiga, Kapolda NTB, Danren 162/WB para Dandim dan Kapolres Jajaran Polda NTB, Usai Rapat Pimpinan TNI dan Polri NTB di Ruang Rapat Utama Polda NTB, Jumat, (2/2)

Mataram- Apresiasi yang tinggi disampaikan oleh Komandan Landasan Udara Rembiga Kolonel Pnb. Dodi Fernando, SE, M.Soc, Sc kepada Kapolda NTB Brigadir Jenderal Polisi Drs. Firli, M.Si. Kapolda NTB dipujinya menjadi inisiator luar biasa untuk soliditas TNI dan Polri di NTB.

“Secara pribadi, apresiasi dan kebanggaan yang sangat tinggi saya sampaikan kepada Kapolda NTB atas inisiatif terhadap kesuksesan soliditas yang TNI dan Polri di NTB,” ungkap Danlanud pada acara Rapat Pimpinan TNI Polri NTB, Jumat,(2/2) di Ruang Rapat Utama Polda NTB.

Kebanggan atas solidatas Polri dan TNI yang telah dibentuk dan dibangun, menurutnya sangat beralasan karena telah dilaksanakan dengan banyak kegiatan yang dilakukan dan di NTB bukan hanya sebatas wacana.

“Kesuksesan tidak akan dicapai bila koordinasi dan komunikasi tidak dilaksanakan dengan baik. Kuncinya adalah komunikasi dan koordinasi,” pungkasnya di hadapan para pimpinan Polda NTB, Pejabat Utama, para Kapolres jajaran dan Dandim dan para undangan.

Terkait Pilkada serentak yang dilaksanakan di Provinsi NTB pihaknya, menyadari personel kekurangan personel TNI AU yang ada di NTB, namun pada prinsipnya TNI AU bersama TNI jajaran TNI lainnya siap melaksanakan tugas Kamtibmas membantu Polri secara maksimal;

“TNI AU di NTB mempunyai tim terlatih dengan perlengkapan dan pasukan anti huru hara profesional, akan mendukung tugas Polri Polda NTB untuk pengamanan VIP dan pengamanan kerusuhan yang kapan saja siap dibutuhkan” kata dia.

Dia berharap, terkait pelaksanaan tugas bila terjadi permasalahan, segera selesaikan dengan cepat, dan bila anggota di Lapangan melakukan pelanggaran agar tegur dan laporkan untuk ditindaklanjuti sesuai hukum yang berlaku. (*jo)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close