Terciduk, Pengedar Sabhu Ditangkap Polisi Saat Transaksi

Mataram – Polres Bima Sabtu (3/2) kemarin berhasil mengamankan tersangka SF (37) asal Desa Bolo, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima. Saat diamankan petugas mendapati barang bukti tiga poket sabhu siap edar yang disembunyikan didalam saku celana tersangka.

Sebelumnya, penangkapan ini berawal dari informasi masyarakat bahwa di Desa Bolo ada seseorang warga yang diduga sering bertransaksi narkoba, dari informasi tersebut kemudian petugas menuju lokasi yang dimaksud guna mengecek kebenarannya.

Sampai dilokasi petugas melihat tersangka SF alias JB datang dengan mengendarai sepeda motor langsung menghampiri seseorang yang diduga sebagai calon pembeli narkoba. Tidak ingin buruannya kabur, petugas langsung melakukan penangkapan terhadap SF.

Setelah ditangkap petugas langsung melakukan penggeledahan badan dan didapati barang bukti berupa tiga poket sabhu di saku celana tersangka, “benar anggota dilapangan kemarin berhasil mengamankan satu tersangka narkoba berikut barang bukti tiga poket sabhu” ucap Kasubbag Humas Polres Bima AKP Kaharuddin Thalip saat dikonfirmasi via telephone.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersangka beserta barang bukti diamankan ke Polres Bima dan dijerat dengan pasal 114 ayat (1) Undang-Undang Narkotika.

“Untuk tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Polres dan diduga tersangka merupakan tangan kanan seorang Bandar narkoba” pungkas Kasubbag Humas. (yos/wea)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close