Biddokkes Polda NTB Bhakti Sosial Dalam Rangka Cipta Kondisi Kamtibmas Fasca Konflik Monjok-Taliwang Mataram

Kabiddokkes memeriksa kesehatan masyrakat

Mataram- Biddokkes polda NTB melaksanakan bhakti sosial di daerah perbatasan kedua desa antara Monjok culik dan kr.taliwang Mataram yang sering terjadinya Konflik antara dua desa tersebut, Dengan diadakanya bhakti sosial ini kedua desa di pertemukan untuk menjalin silatuhrahmi agar tidak lagi terjadi konflik yang berulang-ulang.Bhakti  soial dipimpin langsung oleh Kabiddokkes polda NTB AKBP Dr. Sumy Hastry Purwanti,dr.,DFM.,SpF.

Kabiddokkes ”mengungkapkan” Kegiatan bhakti sosial ini meliputi  pemeriksaan kesehatan dan pembagian Vitamin dan obat-obatan kepada masyarakat Monjok  dan Kr.Taliwang. bhakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian biddokkes polda NTB kepada kedua warga desa Monjok dan Taliwang jumlah masyarakat yang berobat sebanyak 212 orang yang di laksanakan pada hari minggu 04 Februari 2018.

pembagian makanan bergizi oleh ibu-ibu bahyangkari

Selain pemeriksan kesehatan Polda NTB  juga membagikan makanan Bergizi kepada  warga masyrakat.Pembagian makanan Bergizi di berikan oleh ibu-ibu Bhayangkari Polda NTB Yang dipimpin langsung oleh ketua bhayangkari  ibu Firli. Polri akan terus memberikan pelayanan keamanan dan kenyamanan terhadap masyrakat Monjok dan Taliwang sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di kedua lingkungan tersebut. Bhakti sosial berjalan dengan aman dan lancar berkat kerjasama Polda NTB, Polres mataram dan Instansi pemerintah dan Perangkat masyarakat  kedua desa.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close