Kapolres Bima Kota : Agar Semua Elemen Masyarakat Ikut Menjaga Situasi Kamtibmas

Kapolres Bima Kota AKBP Ida Bagus Made Winarta,S.I.K

Bima Kota – Gema pilkada sudah ramai jadi bahan perbincangan dikalangan masyarakat Bima Kota, dimana tahun ini juga melaksanakan pilkada Walikota dan Wakil Walikota Bima  tahun 2018.

Berbagai antisipasi menjaga ketertiban dan keamanan  sudah dilakukan oleh Kepolisian Resor Bima Kota bersama TNI dari Kodim 1608 Bima, Brimob Den A Bima dan semua intansi terkait, serta segenap elemen masyarakat.

“Agar semua anggota merangkul seluruh elemen masyarakat dan memberikan himbauan pesan-pesan kamtibmas baik saat tatap muka maupun melalui spanduk – spanduk yang dipasang untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif selama Pilkada ini,” kata Kapolres Bima Kota AKBP Ida Bagus Made Winarta, S.I.K  di halaman Mako Polres Bima Kota, Sabtu (3/2) pada pukul 07.00 Wita.

Sepanduk himbauan berisi pesan-pesan kamtibmas yang dipasang oleh Sat Binmas Polres Bima Kota

Ditempat terpisah, Kasat Binmas Polres Bima Kota AKP M. Yamin mengatatakan, selain bertatap muka langsung dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, juga telah dilakukan pemasangan sepanduk yang berisi pesan – pesan kamtibmas di berbagai tempat.

“Sat Binmas sudah memasang sebanyak 130 sepanduk himbauan kamtibmas di kelurahan – kelurahan dan tempat – tempat strategis,” kata Kasat Binmas.

Reporter : Hendra
Editor      : Andrie

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close