Satu Orang Bocah Ditemukan Meninggal Dunia Dekat Saluran Irigasi

PERSONEL POLSEK SAMBALIA SAAT MENDATANGI TKP

Belanting – Warga Desa Belanting Kecamatan Sambelia Lombok Timur (Lotim) digegerkan dengan penemuan mayat yang tergeletak di dekat saluran irigasi,  Areal Persawahan Rabu (31/01).

IPTU  I Made Tista selaku Kasubbag Humas Polres Lombok Timur menerangkan, kejadian tersebut pertama kali dilihat oleh seorang saksi bernama Selfie (13) yang tengah mencari jamur di sekitar lokasi penemuan mayat.“Saksi melihat korban tergeletak di saluran irigasi. Dia kemudian memanggil warga setempat  terangnya.

Tidak lama berselang, Warga yang mengetahui kejadian tersebut kemudian mendatangi lokasi, mereka berhasil mengidentifikasikan mayat tersebut. Korban diketahui bernama Sumaidi (30) warga Dusun Belanting. Warga kemudian memberitahukan kejadian tersebut pada orang tua korban.

“Berdasarkan keterangan orang tuanya, korban mengalami riwayat gangguan jiwa. Korban sebelumnya berprilaku aneh, suka larian keliling kampung, dan salah satu rute yang sering dilalui yakni irigasi tersebut,” ungkapnya.

Pihak keluarga tidak mengizinkan jenazah divisum maupun diotopsi, menurut keluarga, korban murni meninggal tanpa ada tindakan kekerasan, dan musibah yang menimpa anaknya tersebut sudah diikhlasklan.

Penulis : Syarif

Editor   : Azwin

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close