Polsek Suela Gelandang Tiga Orang Penyabu

PARA TERSANGKA

Suela – Pengungkapan kasus penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan berbahaya (narkoba) kembali terjadi. Kali ini dilakukan oleh personel Polsek Suela bersama personel Propam Polres Lombok Timur. Di mana, pada penggerebekan yang dilakukan pada Senin (29/1), sebanyak 3 orang yang diduga memiliki, menyimpan dan juga mengkonsumsi narkotika golongan 1 jenis Shabu.

Menurut Kapolres Lombok Timur, AKBP Muhammad Eka Fathurrahman melalui siaran persnya semalam, penangkapan terhadap para pelaku yang diduga mengkonsumsi Narkoba Jenis Shabu tersebut dilakukan di Rumah Salah seorang pelaku yang diketahui berinisial SH.

Adapun identitas para pelaku yang diamankan tersebut, selain SH adalah AZ (37 tahun) warga Dusun Siren Desa Rumbuk Kecamatan Sakra dan MHF (25 tahun) warga Desa Selaparang.

Dikatakan Kapolres bahwa pada saat dilakukan penggeledahan di rumah SH, polisi menemukan sejumlah barang bukti yang menunjukkan ketiga orang tersebut terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Di antara barang bukti yang ditemukan tersebut, ada 7 poket yang berisi bubuk yang diduga adalah Shabu seberat 5,05 Gram, 2 buah korek api, 1 buah gunting, 1 buah bong dan jarum, 1 buah pipet, 1 buah timbangan digital, 1 buah tabung kaca dan sejumlah benda yang ada kaitannya dengan peralatan konsumsi narkoba.

Atas adanya bukti-bukti tersebut, polisi akhirnya mengamankan ketiganya ke Sat Res Narkoba Polres Lombok Timur untuk kepentingan penyelidikan dan penyidikan serta proses pengembangan kasus lebih lanjut “pungkas Kapolres”.

Penulis : Syarif

Editor   : Azwin

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close