Target Operasi Pelaku Curas Berhasil Dibekuk Polisi

Pelaku inisial RN (23 thn) warga Desa Rai O’i Kecamatan Sape dan AF (24 thn) warga Desa Naru Kecamatan Sape

Bima Kota –  Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Bima Kota bersama anggota Polsek Sape berhasil melakukan penangkapan terhadap dua orang target operasi kepolisian di Desa Rai O’i, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima, pada pukul 00.40 Wita, Rabu (30/01).

Walaupun sempat dihadang oleh keluarga pelaku, akhirnya kedua orang yang diduga sebagai pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) berhasil diamanakan.

“Kedua pelaku yang diatangkap adalah RN (23 thn) warga Desa Rai O’i, Kecamatan Sape, dan AF (24 thn) warga Desa Naru Kecamatan Sape,” ungkap Kasat Reskrim Polres Bima Kota AKP Afrijal, S.I.K

Dari penjelasan Kasat Reskrim Polres Bima Kota AKP Afrijal, S.I.K bahwa kedua pelaku tersebut merupakan target operasi  yang kasusnya saat ini sedang ditangani oleh Polsek sape, modusnya kedua pelaku memepet korban menggunakan sepeda motor  dan merampas HP milik korban.

“Kedua pelaku tersebut merupakan TO berdasarkan laporan polisi nomor : LP/14/I/2018/RES BIM KOTA/ SEK SAPE “ jelas Kasat Reskrim.

Kasat  Reskrim juga mengatakan, setelah dilakukan introgasi, kedua pelaku juga mengakui beberapa perbuatannya yang melakukan penjambretan di beberapa tempat sebelumnya.

“ Dari keterangan yang didapat, kedua pelaku juga mengakui perbuatannya yakni  TKP di  depan lapangan Semangga Sape pada bulan Juli 2017 dan  TKP di depan SMAN 1 Sape, berdasarkan laporan polisi nomor : LP/03/I/2017/NTB/RES BIMA KOTA/SEK SAPE” kata Kasat Reskrim.

Untuk menghindari gejolak warga maka kedua pelaku dan barang bukti  langsung diamankan ke kantor Sat Reskrim Reskrim Bima Kota.

Reporter : Hendra
Editor      : Andrie

Barang bukti handphone merek OPPO yang diamankan polisi

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close