Kembali Polda NTB Raih 10 Penghargaan di Bidang Keuangan

Kapolda NTB Drs. Firli, M.Si. saat menyerahkan piagam penghargaan kepada Kabidkeu Polda NTB, Selasa (30/1) bertempat di ruang Rupatama Polda NTB.

Mataram – Prestasi membanggakan dalam bidang keuangan kembali diraih Polda NTB untuk 10 kategori yang disandang oleh 9 satuan kerja pada jajaran Polda NTB.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda NTB Drs. Firli, M.Si. pada pembukaan kegiatan penyusunan dan penyajian laporan keuangan Polda NTB TA. 2017, Selasa (30/1).

“Sebenarnya penghargaan ini adalah wujud nyata dari tujuan reformasi birokrasi” ungkap Kapolda NTB dalam sambutannya di ruang rapat utama Polda NTB.

Baca juga: http://tribratanews.ntb.polri.go.id/2017/04/26/prestasi-polda-ntb-raih-sembilan-penghargaan-pengelolaan-keuangan/

Sebagai insan Polri, Drs. Firli, M.Si. merasa bangga dan mengajak seluruh anggota untuk bersyukur atas prestasi Polri dalam meraih dan mempertahankan opini WTP.

“Kita bersyukur sejak tahun 2012, 2013, 2014, 2015, 2016 kita sudah mencapai predikat laporan keuangan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP),” tambahnya.

Di akhir sambutannya, Kapolda mengingatkan kepada seluruh Kepala Satuan Kerja (Kasatker) Jajaran Polda NTB agar segera melaksanakan proses lelang terkait pengadaan barang maupun jasa konstruksi, karena hal tersebut dinilai sangat bepengaruh terhadap kelancaran dalam penyusunan dan penyajian laporan keuangan Polda NTB beserta Satker Jajarannya.

Reporter : Edo
Editor : Yermia

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close