Polisi Sergap Dua Remaja di Kamar Hotel Lingsar

Mataram – Tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Mataram berhasil meringkus dua orang remaja yang menguasai atau memiliki satu pocket kristal bening yang diduga shabu pada hari Kamis (25/1) disalah satu hotel yang berada di Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat.

Diketahui kedua remaja tersebut berinisial MM (21) warga Kelurahan Dayen Peken, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram dan ZR (23) warga Kelurahan Pejeruk, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.

“Kedua remaja itu diamankan di salah satu kamar hotel yang berada di Kecamatan Lingsar,” ungkap Kasubbag Humas Polres Mataram AKP Made Arnawa.

Kedua remaja tersebut diamankan pihak kepolisian berawal dari kecurigaan petugas terhadap seorang remaja, kemudian dilakukan penyelidikan terhadap remaja tersebut.

Salah seorang remaja itu mendatangi salah satu kamar, petugas yang mengetahui remaja tersebut mengantarkan paket shabu langsung melakukan penyergapan dikamar tersebut. Kedua remaja yang berada di kamar hotel tersebut kaget dan sempat membuang barang bukti.

“Saat akan diamankan kedua remaja tersebut berusaha membuang barang bukti ke selokan, namun berhasil ditemukan,” tambahnya.

Dari hasil penyergapan, pihak kepolisian mengamankan barang bukti berupa satu pocket kristal bening seberat 0,34 gram. Dari keterangan pelaku mereka mendapatkan barang tersebut seharga Rp.400.000.

Saat ini kedua remaja tersebut diamankan di Mapolres Mataram untuk dilakukan penyidikan.

Reporter : Giusto
Editor      : Andrie

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close