Dor! Spesialis Begal dihadiahi Timah Panas di Dompu

Proses penangkapan pelaku spesialis begal

Dompu – Petugas Kepolisian Resor Dompu yang tergabung dalam satuan tugas Operasi Jaran Gatarin 2018 terpaksa harus menghadiahkan timah panas kepada pelaku spesialis begal akibat melawan petugas pada saat akan diamankan, Rabu (24/1).

Pelaku F (21) Alamat Dusun Samada Desa Soriutu Kecamatan Manggelewa sebelumnya melakukan aksi begalnya bersama temanya yang saat ini masih buron diwilayah Dusun Rinjani Desa Nusa Jaya Kecamatan Manggelewa dengan modus pura-pura bertanya kepada korbanya.

Melihat korbanya lengah kemudian kedua pelaku menendang korban sehingga terjatuh dan pada saat itu pelaku melakukan aksinya dan mengambil sepeda motor milik korban, korban yang merasa keberatan kemudian melaporkan kejadian tersebut kepihak kepolisian dengan nomor LP/129/III/2017/NTB/Res Dompu, Tanggal 7 Maret 2017.

Berdasarkan laporan tersebut kemudian petugas kepolisian melakukan penyelidikan dan mendapatkan identitas kedua pelaku dan mendapatan informasi keberadaan pelaku sehingga petugas melakukan penangkapan di ladang jagung diatas gunung diwilayah Desa Kiwu Kecamatan Kilo.

Kasubbag Humas Polres Dompu Iptu Suhatta mengatakan “Saat akan dilakukan penangkapan pelaku berupaya melarikan diri dan melawan petugas sehingga petugas terpaksa melakukan penembakan dikaki kanan pelaku,” ungkapnya.

“Satu pelaku masih buron, namun identitas sudah kami kantongi, untuk barang bukti sudah kami amankan berupa 1 (satu) unit sepeda motor merk Yamaha Mio 125 warna hitam putih tanpa plat yang merupakan hasil kejahatan pelaku,” tutup Hatta.

Reporter : Rudi
Editor      : Andrie

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close