Jual Motor ‘Bodong’, Dua Pelajar SMK Diciduk Polisi

26 Januari, 2018
35 Views

Mataram – Tim Opsnal Unit Reserse Kriminal Polsek Narmada berhasil meringkus dua orang pelajar yang hendak melakukan transaksi jual beli motor ‘bodong’ pada hari Minggu (21/1).

“Pihak kepolisian mengamankan dua remaja yang hendak menjual motor tanpa dilengkapi surat – surat,” ungkap Kasubbag Humas Polres Mataram AKP Made Arnawa.

Kedua pelaku yang berhasil diamankan berinisial AT (17) warga Linkungan Mapak Dasan, Kelurahan Jempong Baru, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram dan MR (16) warga Linkungan Geguntur, Kelurahan Jempong Baru, Kecamatan Sekarbela Kota Mataram.

Dari keterangan pelaku, rencananya mereka akan menjual motor jenis Yamaha Mio kepada orang yang diketahui berasal dari Lombok Timur. Mereka mengakui, motor yang akan dijual itu tidak memiliki surat – surat dan dibeli oleh MR dari seseorang yang berada di Narmada.

“Kita akan mencari asal usul terkait motor yang akan dijual oleh dua remaja tersebut,” imbuhnya.

Dua remaja yang diketahui masih duduk di bangku SMK yang ada di Kota Mataram tersebut diamankan setelah pihak kepolisian mendapatkan informasi bahwa akan ada transaksi jual beli motor bodong di Jalan Ahmad Yani, tepatnya di depan stasiun Tv9 yang berada di Gerimak, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat.

Reporter : Giusto
Editor      : Andrie

You may be interested

Binluh Tentang Bahaya Lahgun Narkoba di SMA Negeri 6 Mataram
Reskrim
shares0 views
Reskrim
shares0 views

Binluh Tentang Bahaya Lahgun Narkoba di SMA Negeri 6 Mataram

DIT NARKOBA - Feb 21, 2018

[caption id="attachment_48285" align="alignnone" width="300"] Binluh Bahaya Lahgun Narkoba ke Sekolah[/caption] Mataram - Kasubag Min Bin Opsnal Direktorat Reserse Narkoba Polda…

Seorang Wanita Tertangkap Tangan Menyimpan Shabu Sebanyak 339.36 gram
Reskrim
shares2 views
Reskrim
shares2 views

Seorang Wanita Tertangkap Tangan Menyimpan Shabu Sebanyak 339.36 gram

DIT NARKOBA - Feb 21, 2018

Mataram - Tim Opsnal Sub Dit I Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB yang dipimpin oleh AKBP Cheppy Ahmad Hidayat S.Ag…

Binkam
shares5 views

KUNJUNGAN KERJA WANTIMPRES KE MAKO DIT POLAIR POLDA NTB

Polair Polda NTB - Feb 21, 2018

[caption id="attachment_48277" align="alignnone" width="960"] foto bersama anggota Wantimpres, Wakapolda NTB dan Wadir polair Polda NTB bserta staff[/caption] Lembar - Direktorat…

Leave a Comment

Your email address will not be published.