Cinta Berakhir Dibalik Jeruji Besi

TERSANGKA YANG BERHASIL DICIDUK POLSEK LABUHAN HAJI

Labuhan Haji – Seorang pria asal Dusun Banjar Getas Desa Banjar Sari Kecamatan Labuhan Haji, KMB (20 tahun) harus berhadapan dengan aparat penegak hukum. Pasalnya, karena sakit hati diputusin pacar, ia nekat menyebarkan foto bugil mantannya ke teman-teman sekolah korban.

Miris apa yang dialami, HW (15 tahun) gadis yang masih berstatus pelajar ini, harus menerima nasib akan dikeluarkan dari sekolahnya, akibat tersebarnya foto seronok miliknya yang telah diketahui pihak sekolah. Tak terima hal itu, orang tua korban langsung melaporkan hal yang menimpa anak gadisnya ke aparat kepolisian di Polsek Labuhan Haji.

Menurut Kapolres Lombok Timur melalui Kasubbag Humas, IPTU I Made Tista, pelapor yang tak lain adalah orang tua korban, Nuraini (30 tahun) warga Kelurahan Suryawangi terkejut mendapatkan panggilan dari pihak sekolah yang mengabarkan bahwa anak gadisnya akan dikeluarkan dari sekolah, karena telah mencemarkan nama baik sekolah akibat tersebarnya foto bugil korban.

Sakit hati atas kabar tersebut, orang tua korban langsung melaporkan pelaku yang tak lain adalah mantan pacar anak pelapor yang tega menyebar foto bugil korban ke teman-teman korban karena kesal telah diputusin korban. Dan pada Jum’at (19/1) setelah mengumpulkan bukti-bukti yang diperlukan, sekitar pukul 21.00 Wita, anggota Polsek Labuhan Haji melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Hasil interogasi aparat kepolisian, foto bugil korban itu didapatkannya beberapa bulan lalu yang dikirimkan langsung oleh korban, di saat masih dalam status berpacaran.

Kasus penyebaran foto bugil ini sudah dilimpahkan ke Unit PPA Polres Lombok Timur, untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

Penulis : Syarif

Editor : Azwin

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close