Dalmas Polres Lotim Berhasil Evakuasi Tersangka Penganiayaan Yang Terkepun Masa

KAPOLRES LOTIM SAAT MENDATANGI KORBAN

Masbagik – Dalmas Polres Lombok Timur (lotim) dan Personel Polsek Masbagik Berhasil Evakuasi Tersangka Penganiayaan yang hendak diamuk masa , Selasa (16/01).

Amarah warga tersulut oleh Kasus penganiayaan yang terjadi di depan pasar lama Masbagi Lombok Timur sekitar pukul 17.30 Wita. Lalu Suardi (38) asal Desa Masbagik Utara dipukul oleh pelaku bernama Awan (38).

Yang cukup  mengherankan, Suardi sama sekali tidak pernah berbuat kesalahan dan memiliki masalah dengan pelaku. Namun, saat korban hendak ke rumah temannya di Kampung Taman Sari Desa Masbagik Selatan, dan berpapasan dengan pelaku, tiba-tiba saja pelaku menganiaya korban.

Kasubbag Humas Polres Lotim Iptu I Made Tista menerangkan “Pelaku langsung mengayunkan pisau ke arah korban, namun korban berhasil menghindarinya, Tidak puas dengan itu, pelaku memukul korban menggunakan tangannya sehingga mengenai wajah korban. Yang mengakibatkan wajah korban mengeluarkan darah. Korban kemudian berlari sambil meminta bantuan warga setempat. Warga kemudian berdatangan menuju korban,” jelasnya.

Usut punya usut ternyata pelaku sering mengamuk tanpa sebab dan bertindak kasar pada setiap orang yang melintas di depannya jika pelaku sedang mengamuk. Pelaku diduga mengalami gangguan jiwa.
Secara spontan, warga beramai-ramai membawa batu dan benda tumpul ke rumah pelaku.

Dalmas Polres Lombok Timur dan Polsek Masbagik yang mengetahui kejadian tersebut langsung menuju Tempat kejadian perkara (TKP) setibanya di lokasi, warga sudah mengepung kediaman yang diduga otak dari kejadian tersebut, Beruntung sebelum massa menghakimi pelaku, polisi cepat datang dan mengevakuasi pelaku.

Massa nyaris saja memukul pelaku. Situasi kemudian dapat menjadi kondusif saat pelaku dibawa ke Polres Lombok Timur. Kini pelaku tengah menjalani pemeriksaan kejiwaan. Apabila tidak terbukti sakit jiwa, maka pelaku dapat dipidana atas kasus penganiayaan yang sudah diperbuat.”yief”.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close