Sekolah Polisi Negara Polda NTB Umumkan Ranking Sepuluh Besar Sementara Siswanya

Pemberian ucapan selamat oleh Ka SPN Polda NTB (AKBP Kurnianto Purwoko, S.H.)

Belanting – Seusai melaksanakan upacara bulanan di lapangan upacara depan mako SPN Polda NTB, bidang kesiswaan atau Korsis dan Gadik mengumumkan sepuluh besar nilai mental dan akademik sementara siswa Diktuk Bintara Polri Tugas Umum, Rabu (17/1). Selain membacakan ranking sepuluh besar nilai mental dan akademik terbaik, dibacakan juga bagi siswa yang memperoleh nilai mental dan akademik sepuluh besar terendah. Satu persatu dari mereka yang disebutkan namanya tampil dan berbaris di depan mako SPN Polda NTB.

Tidak seluruh siswa yang disebutkan namanya dapat hadir pada kesempatan itu, baik dari sepuluh besar terbaik maupun terendah.”Ketidak hadiran siswa-siswa kami tersebut dikarenakan diantara mereka ada yang sedang melaksankan tugas piket jaga dan piket kamar/barak,”imbuh Ka SPN Polda NTB. Namun pelaksanaan kegiatan tersebut tetap berlangsung dan berjalan dengan baik. Untuk barisan rangking sepuluh besar terbaik dan terendah baik itu dari nilai akademik dan metal siswa dipisahkan.

Adapun nama-nama siswa yang termasuk ranking sepuluh besar akademih adalah siswa Abdul Malik Al Qudus, Shofian Anshory, Kurniawan Hadi Sahputra, Made Agus Sony Saputra, Ahsanul Romdi, Bianca Sashmita, Komang Aditya Arya, Lungguh Hamri Barlinton, Iqram Pratama dan M. Rahman Ali Akbar. Sedangkan nama-nama siswa yang termasuk sepuluh besar nilai mental adalah siswa Dede Pradita Utama, I Gd Oka Setiawan, Bayu Akbar Syach, I Komang Dede Sudiarta, Dayanul Amini, Lalu Yusril Izha Mahendra, Gede Merta, Zyt Pernanda Muhammad, Ida Bagus Gd Ardi Pranaya dan Rizal Firmansyah.

Foto pejabat SPN Polda NTB bersama siswa ranking sepuluh besar sementara

“Dengan di umumkannya nilai akdemik dan metala siswa ini tentu dapat memacu mereka untuk berlomba-lomba menjadi yang terbaik, baik itu dari segi akademik dan metal,”ucap Ka SPN Polda NTB.

“Sedangkan berkaitan dengan diumukannya juga sepuluh besar nilai mental dan akademik  terendah bertujuan untuk memberikan cambukan dan adanya semangat untuk lebih giat belajar agar pada saat pengumuman nilai mental maupun akademik berikutnya, tidak ada nama mereka lagi,” tutup Ka SPN Polda NTB. Satu persatu dari para siswa yang yang telah berbaris diberikan ucapan selamat kepada para personel SPN dan dukungan/support kepada siswa yang masih kurang. (tgh)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close