Polisi Siap Amankan Pengumuman Tes Kesehatan Balon Walikota dan Wakil Walikota Bima

Bima Kota – 99 orang  personil Polres Bima Kota bersama 20 orang personil Brimob Den A Bima dan 31 orang personil TNI dari kodim 1608 Bima menggelar apel bersama di halaman apel Polres Bima Kota, Rabu (17/01) pukul 09.00 Wita dalam rangka persiapan pengamanan pengumuman hasil tes kesehatan para bakal calon (balon) Walikota dan Wakil Walikota Bima yang akan diumumkan oleh KPU Kota Bima.

Kapolres Bima Kota AKBP Ida Bagus Made Winarta, S.I.K yang memimpin langsung gelaran apel menjelaskan teknik pengamanan yang akan dilakukan saat pengumuman di kantor KPU Kota Bima sore nanti, sekitar pukul 16.00 Wita.

“Saat pengamanan tetap fokus, waspada, atur arus lalulintas jangan sampai macet dan jangan sampai menganggu aktifitas masyarakat sekitar” tegas Kapolres.

Pesonil TNi dari Kodim 1608 Bima yang akan melakukan pengamanan

Di tempat yang sama, usai arahan dari Kapolres Bima Kota, Kabag Ops Polres Bima Kota Kompol Kasman Husain juga memberikan penekanan agar seluruh personil menjalankan tugas pengamanan dengan profesional.

“Pengamanan ini harus dilaksanakan dengan serius, perhatikan situasi dan obyek yang diamankan, apabila ada hal-hal yang tidak sesuai segera informasikan atau laporkan agar segera diambil tindakan” jelas Kompol Kasman.

Reporter :  Hendra
Editor      :  Andrie

Personil Polres Bima Kota bersama Bripmob Den A Bima yang akan melakukan pengamanan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close