Jaga Situasi Pilkada 2018 Tetap Kondusif, Polres Bima Kota Tingkatkan Patroli Rutin

Anggota Unit Patmor mendatangi tempat-tempat perkumpulan anak muda dan memberikan pesan kamtibmas

Bima Kota – Satuan Sabhara Polres Bima Kota meningkatkan kegiatan patrolinya untuk menjaga situasi pilkada serentak 2018 tetap kondusif di wilayah Kota Bima.

Kasat Sabhara Polres Bima Kota Iptu Wahyudin saat ditemui pagi tadi, Rabu (17/1) menjelaskan kegiatan patroli dialogis yang dilakukan Unit Patmor Sat Sabhara di beberapa Kelurahan,  Selasa (16/1) kemarin yang dimulai pukul 16.00 Wita.

“Seperti patroli kemarin hari Selasa, petugas mendatangi tempat perkumpulan anak-anak muda dan beberapa rumah warga dan memberikan beberapa pesan kamtibmas” terangnya.

Selain mencegah perilaku premanisme, mencegah terjadi curanmor dan gangguan kamtibmas lainnya, kegiatan patroli juga bertujuan untuk mempererat silaturrahmi dengan warga agar situasi kamtibmas tetap kondusif.

Anggota unit patmor sitarurrahmi dengan beberapa warga

Di tempat terpisah, Kasubbag Humas Polres Bima Kota Ipda Budi Rohadi, SH mengatakan, kegiatan patroli yang ditingkatkan Sat Sabhara ini untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif demi lancarnya pilkada serentak Tahun 2018.

“Peningkatan patroli dilakukan agar situasi kamtibmas di wilayah Kota Bima tetap terjaga dan terkelola dengan baik” tambahnya.

Reporter : Hendra
Editor      : Andrie

Patroli malam anggota Unit Patmor dijalan baru Amahami memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada anak-anak muda yang sedang nongkrong

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close