Sigap, Polri, Pemadam Kebakaran, dan Masyarakat Dalam Menjinakan Api

Mataram – Pada hari ini Sabtu (13/1) telah terjadi kebaaran yang berada di Lingkungan rungkang jangkuk Kecamatan Sayang – sayang.

“Diduga kejadian ini disebabkan oleh kebocoran selang gas LPG yang digunakan untuk memasak,” ungkap Kasubbag Humas Polres Mataram AKP Made Arnawa.

Kejadian tersebut berawal saat Korban yang atas nama Bahrudin(40) tengah memasak seperti biasanya dengan menggunakan kompor gas. Namun tiba – tiba api menyambar peralatan dapur dan panel listrik yang berada didapur. dan menimbulkan api yang menyebabkan kebakaran dirumah korban.

Api yang sudah menyala langsung mengagetkan warga dan pihak kepolisian yang mengetahui kejadian tersebut datang bersama dengan pemadam kebakaran untuk menjinakan api tersebut. Kapolsek Cakranegara Kompol Haris Dinzah yang berada dilokasi langsung memimpin jajarannya untuk membantu masyarakat yang berada dilokasi. Pada kejadian tersebut tidak ada korban jiwa berkat kesigapan masyarakat bersama dengan polri dan pemadam kebakaran yang cepat menjinakan api. Dalam kesmpatan tersebut korban mengalami kerugian materi sekitar Rp. 500.000.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close